|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 12/03/2015 16:19:29 • 1815 Views
PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) SABUN MANDI
LUX TERHADAP LOYALITAS PELANGGANCreated by :
Febiana Sarah Ristiantie ( 2011-11-195 )
Subject: | PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) SABUN MANDI
LUX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) SABUN MANDI
LUX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN | Keyword: | Citra Merek Kekuatan Asosiasi Merek Keunggulan Asosiasi Merek
Keunikan Asosiasi Merek Loyalitas |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek sabun mandi
Lux terhadap loyalitas pelanggan. Variabel independen terdiri atas citra merek
(kekuatan asosiasi merek, keunggulan asosiasi merek, dan keunikan asosiasi merek)
sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas.
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 orang
responden. Responden penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan
menggunakan sabun mandi Lux. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini
adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kekuatan asosiasi merek memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas, keunggulan asosiasi merek memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas, dan keunikan asosiasi merek tidak
memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas. Selain itu hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara bersama-sama kekuatan asosiasi merek, keunggulan
asosiasi merek, dan keunikan asosiasi merek memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap loyalitas.
Date Create | : | 12/03/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2011-11-195 | Collection ID | : | 2011-11-195 |
Source : Undergraduate these economi of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Academika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright@2015 esa unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-citra-merek-sabun-mandilux-terhadap-loyalitas-pelanggan-5131.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-5131-Cover.pdf - 29 KB
- UEU-Undergraduate-5131-LEMBARPENGESAHAN.pdf - 102 KB
- UEU-Undergraduate-5131-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf - 100 KB
- UEU-Undergraduate-5131-ABSTRAKSI.pdf - 12 KB
- UEU-Undergraduate-5131-KATA PENGANTAR.pdf - 26 KB
- UEU-Undergraduate-5131-DAFTAR ISI.pdf - 13 KB
- UEU-Undergraduate-5131-DAFTAR GAMBAR.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-5131-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-5131-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 47 KB
- UEU-Undergraduate-5131-DAFTAR TABEL.pdf - 23 KB
- UEU-Undergraduate-5131-LAMPIRAN.pdf - 183 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-5131-BABI.pdf - 57 KB 2. UEU-Undergraduate-5131-BABII.pdf - 92 KB 3. UEU-Undergraduate-5131-BABIII.pdf - 146 KB 4. UEU-Undergraduate-5131-BABIV.pdf - 118 KB 5. UEU-Undergraduate-5131-BABV.pdf - 80 KB 6. UEU-Undergraduate-5131-BABVI.pdf - 44 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970004
Hits Today : 71548
Total Hits : 154487876
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|